REVIEW AZALEA FACIAL WASH



Hi semuanya! Pernah ga sih kalian ngerasa males bersihin make up atau setelah bersihin make up pakai facial wash tapi tetep aja rasanya masih belum bersih banget? Yup, karena busa dengan air saja engga cukup untuk mengangkat kotoran diwajah seperti debu yang menempel ditambah lagi sisa-sisa make up. Aku pikir kita memang butuh aplikator pembersih wajah.
Pertama kali aku liat Azalea Facial Wash aku langsung impresi banget, yang ada dalam pikiranku, “Ini nih yang aku cari!”
Kenapa? 


Karena Azalea Facial Wash dilengkapi dengan BRUSH APLICATOR yang mampu mencapai pori-pori kulit untuk membersihkan lebih dalam.dengan tekstur lembut banget, pastinya engga akan membuat wajah kita luka apalagi iritasiSelain itu, wanginya juga seger banget yang membuat tambah nyaman saat membersihkan wajah. Ohiya, jangan khawatir Azalea Facial Wash ini juga mengandung bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi (pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadis Nabi Muhammad SAW, jadi kalian ga perlu khawatir aka nada efek samping dari Azalea dan dijamin HALAL!
Azalea Facial Wash ini mampu menyamarkan tampilan mata yang lelah setelah seharian di depan komputer dan kamu akan nyaman banget ketika membersihkan wajah dengan brush applicator yang bisa digunakan untuk massage wajah.  Selain itu juga, mampu mengencangkan kulit, membersihkan make updengan sempurna dan membantu mengeksfoliasi kulitmu.
Nah, Azalea Facial Wash ini ada dua jenis:
Jenis pertama, Azalea Facial Wash Wonder Skin khusus untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang cenderung kering dengan kandungan Minyak Zaitun, Pomegranate dan Habatussauda. yang akan membuat wajah kamu jadi tetap lembab, makin halus dan nampak cerah alami.
Jenis kedua, Azalea Facial Wash Oil Control dan Antiacne untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, dengan kandungan Minyak Zaitun, Aloe Vera dan Citrus Extract yang akan membuat wajahmu lebih bersih tanpa menimbulkan efek kering
Berhubung jenis kulitku itu cenderung kering, ditambah lagi aku lebih sering aktivitas di luar ruangan yang terpapar langsung sinar matahari juga debu-debu yang efeknya kulit aku jadi terlihat kusam, pas banget aku pilih Azalea Facial Wash Wonder Skin buat solusinya.
Cara Pakainya juga ga ribet cukup dengan lima langkah di bawah ini:
1. Pertama kalian putar brush applicator ke posisi on
2. Kedua, basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar
3. Ketiga, putar brush applicator ke posisi off untuk mengunci sabun agar tidak keluar
4. Keempat, gunakan aplikator dengan gerakan memutar ke seluruh wajah
5. Terakhir, kalian bilas wajah hingga bersih
Setelah menggunakan Azalea Facial Wash, wajahku jadi auto glowing, fresh, halus dan bersih banget!  kotoran-kotoran di wajahku jadi ke angka maksimal. Aku juga bias liat kotoran di wajahku yang nemperl di Brush Aplicatornya. 




Gambar Wajah Sebelum Dibersihkan dengan Azalea Facial Wash


  


Gambar Wajah Setelah Dibersihkan dengan Azalea Facial Wash



Pokoknya aku suka banget sama hasil dari Azalea Facial Wash dan rekomendasiin temen-temen buat pakai. Tapi perlu di ingat ya teman-teman kalau tipe kulit setiap orang itu berbeda-beda.
Bagi kalian yang mau coba Azalea Facial Wash bias dibeli di Shopee melalui link berikut https://shopee.co.id/backtonatur?v=d4f&smtt=0.0.3 dan di Lazada loh temen-temen atau

Oke deh, mungkin segini dulu ya review ku kali ini, semoga bermanfaat! Sampai bertemu di postingan berikutnya ðŸ˜Š

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sastra Indonesia Angkatan 70'an

Makalah Penelitian Keterbacaan

Duta Universitas Negeri Jakarta